Tuesday, May 7, 2013

Anniversary


Selamat 1 tahun!!

Saya tidak sedang menghitung hal-hal yang berhubungan dengan keyakinan.
Hanya mencoba menggambarkan sedikit perasaan mewah.
Tanpa disadari saya sudah menggunakan jilbab setahun ini.
And it's really not that difficult. It's clearly easy.
Pro dan kontra memang selalu ada. Tapi apa peduli saya?
Pertanyaan pertama dari orang sekitar saat saya tiba-tiba menggunakan jilbab adalah "kenapa?", "kok bisa?" "yakin?", "apakah karena seorang pria?"
Apa pentingnya jawaban saya jika dibenak mereka sudah memiliki asumsi-asumsi sendiri?
Oh people, why you can't just mind your own business?

Sering saya baca atau dengar kalimat tentang ketidaksiapan seorang muslimah untuk berjilbab.
Kemudian orang-orang yang merasa sempurna itu akan berkata, "kalau nunggu siap, kapan siap nya?"
Ladies, if someone ask you about that, bisakah kalian tidak menjawabnya dengan "belum siap"?
Jawab saja, "Saya belum mau. Ada masalah?". Atau tidak perlu dijawab sama sekali.
Hehehe.. I've been there. And don't let anyone judge or push you.


The good part is I'm not going to the beer house anymore. Or coming home drunk.
And I don't need a mushroom in the beach. (sorry daddy if you read this)
And as you know, I don't even need a short dress to look sexy. Haha !!
Lalu, bagaimana hubungan saya dan Tuhan sendiri?
Well, it's getting better. (don't expect me to tell the detail)

Selamat 1 tahun berjilbab!
Gunakanlah jilbab jika kalian sudah ingin...










1 comment: