Thursday, March 1, 2012

Sesi Sendu

Malam sendu kemarin diisi dengan perbincangan hangat dengan salah seorang teman yang baru saja dikenal.
Orang-orang begitu fasih bercerita ini dan itu pada saya dari masalah yang benar-benar sepele hingga urusan yang confidential.
Apakah kamu pernah menyia-nyiakan orang yang benar-benar menyayangi kamu apa adanya?
Ya, saya dan teman saya itu pernah.
Apakah kami menyesal?
Hmmm....jawabannya adalah bukan karena "siapa" yang telah kami sia-siakan, tapi lebih ke kata menyianyiakannya.
Kenapa kami tidak berusaha mencoba menikmati dan mensyukuri atas apa yang orang lain ingin berikan?
Mungkin bagi orang tersebut adalah suatu hal yang besar yang bisa mereka berikan, tapi kami pikirkan saja tidak...
Walau sebetulnya selalu bertanya pada diri sendiri, lebih baik bersama dengan orang yang benar-benar kita inginkan atau bersama dengan orang yang tersedia??


Well...Maafkan saya, kamu tidak sempat membalas, karma telah datang sendiri.
Ya, saya tau rasanya disia-siakan...

No comments:

Post a Comment