Tuesday, September 15, 2009

S.O.S













lupakan tentang Andra! cinta jok-belakang saya. (sejenak)

Tania, mengibarkan bendera S.O.S nya kini

berusaha tak mengibarkan warna kuning

saya tau dia terjatuh, namun hanya terpeleset akunya

"sini, pegang tangan saya, berdirilah...jangan sampai jatuh lagi"

Tania meledakkan emosinya ke udara...akhirnya

"Ibu ingin ke kanan, dan ayah ingin ke kiri..." - katanya

saya hanya bilang:

"lebih baik berjalan masing-masing dari pada bersama tapi saling menabrak"

dia hanya termenung sesaat dan melempar senyum

dia tampak mengerti, pasti!

3 comments:

  1. mari jangan kasihani tania, daripadanya lebih baik kita semangati dia dengan lebih banyak taman bluberi dan kekehan tawa malam; kalau tania ini sama dengan tania yang dengan semangat mengusulkan sesi potret tematik yang melibatkan kamar putih, gincu bibir tebal dan sentuhan bedak asal-asalan.
    iyakah sama?

    ReplyDelete
  2. iyah betul!! itu tania yang lebih suka memilih sendiri dulu padahal banyak pria ingin mengisi harinya. (termasuk sahabat kita Ernest..kekekekek..).

    mari…kita seret Tania ke dunia penuh canda di bukit (saya rasa) bluberi!!!!…..

    ReplyDelete
  3. sungguh,,,,sungguhhh,,,
    ini membuat hati ku terkejut,aku berdiri melihat ini semua dan tiba2 air mataku jatuh membasahi pipiku,,,
    seandaiinya aku bisa memeluk kalian malam ini mungkin aku akan menyakiti kalian karena aku akan memeluk kalian sangat erat...dan aku akan membisikan kata terima kasih kawan...
    bantu aku untuk bisa slalu bertahan kawan...
    mari kita lewati hari bersama lagi agar ak bisa melepaskan tawa ku yang terpendam ini,,

    ReplyDelete