Monday, September 5, 2011

Di Dalam Semangat Yang Kuat, Terdapat Hati Yang Retak!

Pria-pria itu hanya datang dan pergi. Semua meninggalkan duri. Tapi tak apa, saya sudah terlatih..

Sepertinya, untuk beberapa waktu ke depan, saya tidak perlu dulu memasuki gelanggang percintaan. Saya sudah babak belur hancur lebur dan hampir terkubur. Semua hanya menjanjikan surga, dan menepatinya dengan neraka.

Saya masih terheran-heran kini.
Kenapa harus cuma saya yang menuai dengan apa yang mereka mulai?

Niat baik tak melulu berujung baik. Saya ingin berbagi kisah dan kasih dengan menerima secara lapang semua kepura-puraan mereka namun malah dihantam dengan semak bernama nyeri.

Sekarang saya cuma bisa kelabakan mencari yang biasa menyepi di dalam rongga dada. Karena mereka tak mau memberi, apa yang sudah mereka curi...


"If you wanna go, just go like a man. And I'll be ok. But, don't forget to give me back what you've stolen from me. Heart."



No comments:

Post a Comment