Wednesday, September 28, 2011

Melawan Sendirian

Banyak sekali orang berkata ini dan itu tentang kamu.
80% negatif, 20% positif.
Bahkan, sahabat lama kamu saja, bisa dengan lugasnya mencaci maki kamu dihadapan saya.

Lalu, kamu mau tau apa yang saya lakukan?
Saya cuma bisa memuntahkan kembali pada mereka apa yang mereka jejali.
Sebenarnya, sampai detik ini, saya tidak pernah merasa di zolimi oleh kamu. Tidak ada manusia di dunia ini yang kadar kebaikkannya 100%. Jadi buat apa mereka sibuk-sibuk menggali sisi buruk seseorang.

Mereka selalu berusaha membuat saya membenci dan melupakan kamu. Tidak ada satupun yang memihak.
Tapi saya percaya, cinta atau perasaan lainnya itu datangnya dari Tuhan.
Tuhan sudah memberikan ini pada saya, maka saya nikmati sampai entah kapan. Masa bodoh orang berkata apa!!!
Saya yang tau perasaan saya sendiri, saya yang tau bagaimana istimewanya kamu, dan saya yang tau apa yang ingin saya lakukan.

Jika benar cinta itu buta, saya lebih suka menjadi buta..
daripada bisa melihat, tapi tidak bisa merasakan apa-apa...

No comments:

Post a Comment